Orang Berpakaian Hitam Berdiri Menghadap Pantai– Belum lama ini, terdapat sebuah unggahan yang menjadi sorotan media yang menunjukkan sejumlah keanehan di salah satu pantai yang ada di Australia. Pantai Balmoral yang berlokasi di Sydney memang menjadi pantai yang indah dan menjadi perhatian warga lokal maupun wisatawan.

Sekelompok Orang Berpakaian Hitam Berdiri Menghadap Pantai, Apa yang Mereka Lakukan?

Akan tetapi, tidak ada yang dapat memprediksi spekulasi dan reaksi yang muncul saat unggahan dari Francesca yang memperlihatkan penampakan yang cukup aneh di sekitaran pantai Balmoral.

Orang Berpakaian Hitam Berdiri Menghadap Pantai – Apa yang Dilakukan?

Sebuah foto yang diunggah oleh Francesca tersebut menjadi viral setelah menunjukkan keanehan yang terjadi di Pantai Balmoral menggunakan pakaian serba gelar seperti terjebak atau beberapa kondisi lain yang tak dapat diungkapkan di pantai.

Melihat unggahan yang aneh tersebut, menimbulkan rasa kekhawatiran yang terus meningkat dari para pengguna media sosial, terutama Facebook. Bahkan, tak sedikit dari warganet yang mulai memunculkan asumsi liar terhadap foto tersebut.

Baca Juga : Tаntаngаn Mоmеntum Menjaga Citra Pоѕіtіf KPK

Sekelompok orang berdiri sendiri-sendiri dan menghadap pantai menggunakan pakaian gelap itu terlihat seperti tidak sadarkan diri. Bahkan, dalam unggahan tersebut banyak pengunjung lain yang juga penasaran apa yang dilakukan orang—orang tersebut.

Unggahan yang aneh dan juga ngeri ini tentunya menjadi trending topik di media sosial dan banyak yang telah mengeluarkan asumsinya. Banyak diantara netizen yang menganggap bahwa yang dilakukan orang-orang itu berbau hal mistis atau menyeramkan layaknya sebuah adegan film horror.

Tak hanya itu, ada juga yang berasumsi bahwa yang dilakukan orang-orang itu sebuah adat atau kultus yang misterius dan masih banyak lagi asumsi lain yang disampaikan oleh warganet. Akan tetapi, meskipun menimbulkan pembicaraan yang cukup menakutkan dan penuh dengan misteri, akhirnya terdapat sebuah penjelasan dari unggahan Francesca tersebut.

Baca Juga :  Korban Perempuan Meninggal Dalam Keadaan Organ Hilang

Terdapat seorang warga setempat yang mengaku tak asing terhadap tindakan yang dilakukan oleh warga orang-orang tersebut. Salah satu warga sekitar menjelaskan bahwa orang-orang yang berdiri menghadap ke pantai tersebut sedang menjalankan meditasi berjalan.

Itu merupakan sebuah praktik dimana setiap individu diharuskan untuk tidak duduk selama bermeditasi. Orang-orang ini diharuskan untuk berdiri diam, berjalan, dan berbaring di beberapa waktu yang telah ditentukan. 

Orang Berpakaian Hitam Berdiri Menghadap Pantai – Praktik Kesehatan Dokter Ternama?

Aktivitas yang terlihat menyeramkan ini ternyata sebuah agenda mingguan yang digelar oleh Dr. Joe Dispenza yang merupakan seorang Ilmuwan asal Amerika dan Chiropractor terdaftar yang sudah cukup populer.

Dr. Joe Dispenza menjelaskan bahwa ia berupaya untuk mengembangkan teknik meditasi ini dan mengagendakan sesi meditasi berjalan di seluruh penjuru dunia. Maksud dari meditasi berjalan ini bertujuan untuk membantu orang mengurangi rasa stres dengan cara menenangkan tubuh dan pikiran mereka masing-masing.

Masih Menjadi Pertanyaan Warganet!

Walaupun keterangan mengenai meditasi berjalan ini sudah dijelaskan, tetapi masih banyak warganet yang masih bingung dan merasa aneh terhadap unggahan tersebut. Terdapat beberapa netizen yang menganggap ini merupakan pengalaman pertama mereka melihat sesuatu yang aneh dan menakutkan di Pantai Balmoral. 

Tak hanya itu, beberapa warganet juga menjadikan unggahan Francesca menjadi sebuah lelucon seperti menyebutkan bahwa aktivitas tersebut merupakan sebuah aliran sesat dan ada juga yang menyebut orang-orang tersebut seperti alien.

Tentu, setiap warganet akan terus memunculkan berbagai pemikiran mereka masing-masing setelah melihat adanya foto yang aneh di sebuah pantai yang cantik. Akan tetapi yang harus diperhatikan bahwa meditasi berjalan ini merupakan praktik yang berhasil mendapatkan respon positif dari sejumlah komunitas kesehatan dan kebugaran. 

Baca Juga :  Hal Hal yang Disorot Media Asing Soal Indonesia Setelah Jokowi Lengser

Dr,Zac selaku pakar medis menerangkan bahwa meditasi berjalan ini dapat mengurangi rasa stres, kecemasan, depresi, dan memberikan dampak baik dengan meningkatkan produktivitas. Dengan meditasi berjalan ini, dapat memperbaiki koneksi neurologis yang ada di otak, meminimalisir peradangan yang berkaitan dengan stress.

Tak hanya itu, dengan meditasi berjalan ini juga memberikan kemungkinan kepada setiap manusia untuk mendapatkan kehidupan yang lebih seimbang dan tenang. Dengan begitu, keinginan setiap individu untuk mendapatkan harapan mereka memiliki peluang yang lebih besar untuk terwujud.

Penjelasan yang disampaikan oleh pakar medis dan ilmuwan tadi tentunya menjadikan warganet untuk lebih mengetahui lebih dulu tentang apa yang sedang terjadi sebelum mengungkapkan berbagai pemikiran aneh yang muncul.

Sebab, terdapat banyak unggahan yang terlihat negatif tetapi memiliki penjelasan dan manfaat yang positif. Maka dari itu, sebagai pengguna media sosial tentunya harus lebih mengerti tentang apa saja yang sedang beredar.

Mengingat, dengan perkembangan zaman yang sudah sangat canggih di era modern ini tentunya memberikan kemudahan untuk menyebarkan berbagai informasi. Dengan begitu, setiap kali menggunakan sosial media tentunya harus tetap bijak dan mengerti tentang apa saja yang telah diberikan.

Jadi, itulah tadi penjelasan tentang unggahan Fransesca yang sempat heboh di dunia maya yang ternyata merupakan sebuah agenda rutin setiap minggu untuk mengadakan meditasi berjalan yang digelar oleh Dr. Joe Dispenza.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *