Juragan 99 Ungkap Kemerdekaan Bukan Tujuan Akhir Saat Merayakan HUT RI Ke-78 Bersama Veteran Perang

Dalam merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 memang dapat dilakukan dengan berbagai cara. Seperti salah satu publik figur yang berhasil mencuri perhatian dengan sebuah cara yang unik dan menarik dalam merayakan HUT Kemerdekaan RI ke-78.

Dimana, Gilang W. Pramana bersama istrinya Shandy Purnamasari yang merupakan sosok selebgram Juragan 99 merayakan dan memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ini bersama sejumlah veteran perang dari Legiun Veteran Perang Indonesia alias LVRI. 

Diketahui dalam acara tersebut, terdapat sekitar 78 perwakilan LVRI ikut memperingati hari Kemerdekaan RI bersama Juragan 99. Nuansa kemerdekaan tersebut, Juragan 99 sempat memberikan beberapa hal untuk memperingati hari nasional ini. DImana, pasangan suami istri ini memberikan makna tersendiri dalam kemerdekaan dan dibagikan kepada para pejuang kemerdekaan.

“Peringatan hari kemerdekaan ini dilaksanakan dalam satu tahun sekali. Kami juga membalutnya dengan cara yang lebih istimewa, mengikuti tema pemerintahan Indonesia. Dengan merangkul para veteran ini merupakan salah satu upaya kecil dari kami untuk tidak melupakan sejarah,” ucap Gilang.

“Kami sadar betul bahwa inti perjuangan dari para pahlawan di medan perang zaman dahulu itu sebenarnya masih belum berhenti hingga sekarang. Merdeka itu bukanlah akhir dari tujuan kita semua,” tambah pria pemilik akun Instagram Juragan 99 itu.

Baca Juga : Mengerikan! Karyawan PT.KAI Terduga Teroris Ternyata Paham Sejak Kecil!

Bagi Gilang, seluruh generasi penerus ini memiliki kewajiban untuk terus membangun serta berjuang untuk mengharumkan nama Indonesia di mana saja begitu juga di level Internasional. Itu sesuai dengan semangat yang terus terpancar agar Indonesia maju yang dicanangkan oleh pihak pemerintah.

Dalam kesempatan yang sama, Gilang W. Pramana dan Shandy Purnamasari turut memberikan apresiasi dan juga tali asih kepada tokoh veteran yang hadir dalam bentuk bingkisan dan juga uang tunai sebesar Rp.78 Juta. Penyerahan apresiasi tersebut dilakukan ketika upacara  pengibaran bendera yang berlangsung di kantor pusat MS Glow Malang, Jawa Timur, telah berakhir. 

Baca Juga :  Dampak Penggunaan Teknologi Untuk Anak

“Sebagai generasi yang tak ikut merasakan perang yang pasti kita harus bersyukur. Salah satunya dengan cara mengobarkan semangat untuk membangun negeri lewat minat dan bakat yang dimiliki,” kata Shandy.

Mengenai tali asih serta apresiasi yang diberikan kepada tokoh veteran ini, Shandy Purnamasari mempercayai bahwa apa yang telah diberikan ini tak sebanding dengan keputusan para pejuang bangsa yang berani mempertaruhkan nyawanya demi merebut kemerdekaan Indonesia. Pihak dari Juragan 99 juga terus menjalankan komitmen nya untuk memberikan segala yang terbaik untuk Tanah Air.

“Kami senang dan merasa bangga berbagai nilai seluruh yang telah kami aplikasikan di perusahaan sesuai dengan tema HUT RI tahun ini. Kami memberikan bahwa kemerdekaan bersama tokoh veteran serta seluruh karyawan dengan berbagai macam lomba untuk meningkatkan semangat,” tambah Juragan 99.

berita terupdate Diketahui dalam acara bertajuk perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-78 ini juga dihadiri oleh ratusan karyawan dan juga jajaran staf dari J99 Corp. Perayaan ini menjadi salah satu bentuk perjuangan j99 Corp untuk memberikan dampak positif kepada seluruh masyarakat. Dengan adanya bisnis yang dijalankan seperti MS Glow ini, J99 Corp juga mengisi kemerdekaan tahun ini dengan cara menciptakan lapangan pekerjaan, memberikan solusi terhadap kebutuhan masyarakat dengan berbagai produk maupun jasa.

Gilang mengungkapkan bahwa perayaan ini juga sesuai dengan tema HUT Kemerdekaan RI ke-78 ‘Melaju untuk Indonesia Maju’ dan juga tak melupakan jasa para pahlawan.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *